Lirik Lengkap Lagu Part of Your World dari Halle, OST Film Little Mermaid yang Viral di TikTok

- 5 Juni 2023, 19:46 WIB
Ilustrasi lirik lagu Part of Your World dinyanyikan Halle OST dari film bioskop Little Mermaid yang viral di TikTok lengkap.
Ilustrasi lirik lagu Part of Your World dinyanyikan Halle OST dari film bioskop Little Mermaid yang viral di TikTok lengkap. /Instagram.com/@disneylittlemermaid

BERITA DIY - Berikut ini lirik lagu Part of Your World dinyanyikan Halle OST dari film bioskop Little Mermaid yang viral di TikTok lengkap tersaji dalam artikel ini.

Belum lama ini, film Little Mermaid rilis dan tayang di Bioskop yang menceritakan tentang putri duyung bernama Ariel, tokoh dongeng fantasi.

Sontak lagu yang menjadi Official Soundtrack (OST) film Little Mermaid juga tak luput dari sorotan. Lagu OST Little Mermaid yang terpilih dinyanyikan oleh musisi Halle dengan judul lagu 'Part of Your Heart'.

Film Little Mermaid mengisahkan Ariel dengan enam kakak-kakaknya. Tujuh bersaudara itu menjadi puasa di tujuh lautan berbeda dengan kepribadian masing-masing.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Daylight - Taylor Swift yang Viral di TikTok

Lagu Part of Your Heart banyak dicari dan tidak sedikit orang yang penasaran dengan lirik lengkap lagu tersebut.

Oleh karena itu, simak lirik lagu Part of Your World dinyanyikan Halle OST dari film bioskop Little Mermaid yang viral di TikTok berikut ini:

Part Of Your World

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x