Link Nonton The Idol Sub Indo Eps 2 Tayang di HBO, Sinopsis: Lihat Akting Vulgar Jennie BLACKPINK

- 12 Juni 2023, 14:16 WIB
Cek link nonton The Idol sub Indo episode 2 tayang di HBO GO, sinopsis: Jennie BLACKPINK pemeran Dyanne dikritik karena terlalu vulgar di series barat tersebut.
Cek link nonton The Idol sub Indo episode 2 tayang di HBO GO, sinopsis: Jennie BLACKPINK pemeran Dyanne dikritik karena terlalu vulgar di series barat tersebut. /Instagram.com/@theidol

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton The Idol sub Indo episode 2 tayang di HBO GO, sinopsis Jennie BLACKPINK dikritik karena terlalu vulgar. Jennie di The Idol berperan sebagai Dyanne.

Jadwal tayang The Idol episode 2 di HBO adalah Minggu, 11 Juni 2023 dengan judul 'Double Fantasy' lengkap dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia atau sub Indo.

Selain Jennie BLACKPINK, ada sejumlah pemeran yang membintangi series The Idol, antara lain Abel “The Weeknd” Tesfaye, Suzanna Son, dan Troye Sivan serta Dan Levy dan Lily-Rose Depp. Film ini juga turut dibintangi oleh Troye Sivan, Dan Levy, Da'Vine Joy Randolph, Eli Roth, Hari Nef, Jane Adams, Jennie Ruby Jane, Mike Dean, Moses Sumney, Rachel Sennott, Ramsey, Suzanna Son, dan Hank Azaria.

 

Serial The Idol 2023 menceritakan tentang Jocelyn (Lily Rose Depp) yang berambisi menjadi bintang pop di Amerika Serikat. Namun, saat ia sedang naik daun, penyakit saraf Jocelyn kambuh dan rela membatalkan sejumlah tur konsernya.

Baca Juga: LINK NONTON Isekai de Cheat Skill Episode 11 Sub Indo Streaming Bukan Anoboy dan Otakudesu, Rilis Jam Berapa?

Sinopsis The Idol episode 2

The Idol episode 2 berjudul 'Double Fantasy'. Menceritakan tentang usaha Jocelyn sebagai bintang idola yang sempat ia capai sebelum penyakitnya kambuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x