Instagram Gangguan Hari Ini, Ada Apa? Ini Solusi Buka Profil dan Aplikasi Kembali Normal

- 9 Juni 2023, 13:09 WIB
Instagram gangguan hari ini ada apa, ini solusi cara mengatasi tidak bisa lihat profil dan cara agar aplikasi kembali normal.
Instagram gangguan hari ini ada apa, ini solusi cara mengatasi tidak bisa lihat profil dan cara agar aplikasi kembali normal. /Tangkap layar instagram.com

BERITA DIY - Ketahui ada apa dengan aplikasi Instagram hari ini, apakah gangguan lengkap dengan solusi agar bisa buka profil dan aplikasi kembali normal.

Sejumlah warganet khususnya pengguna aplikasi sosial media Instagram hari ini mengeluhkan adanya gangguan dan error pada aplikasi Instagram, khususnya Instagram WEB.

Banyak warganet yang kemudian mencurahkan keluh kesah Instagram yang mengalami down hari ini Jumat, 8 Juni 2023 di platform Twitter.

 

Berdasarkan pantauan BERITA DIY, gangguan yang terjadi adalah tidak bisa mengakses profil pada Instagram WEB melalui kolom pencarian. Muncul notifkasi berbunyi sebagai berikut.

Baca Juga: Instagram Down Hari Ini, IG Gangguan Sampai Kapan? Cek Penyebab dan Cara Mengatasi Error Ini di SINI

"Something went wrong. There's an issue and the page could not be loaded"
Sejumlah keluhan terlihat di platform Twitter yang mengeluhkan Instagram down dan mengalami gangguan, berikut beberapa diantaranya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x