Instagram Down Hari Ini, IG Gangguan Sampai Kapan? Cek Penyebab dan Cara Mengatasi Error Ini di SINI

- 9 Juni 2023, 12:55 WIB
Instagram down hari ini dan cara cek IG gangguan sampai kapan, penyebab, dan cara mengatasi error ini.
Instagram down hari ini dan cara cek IG gangguan sampai kapan, penyebab, dan cara mengatasi error ini. /PEXELS/energepic.com

BERITA DIY - Instagram down hari ini. Simak informasi IG gangguan sampai kapan, penyebab, dan cara mengatasi error ini, di sini.

Hari ini, Jumat, 9 Juni 2023, sejumlah netizen mengeluh jika mereka mengalami kesulitan saat mengakses aplikasi sosial media Instagram, dan beranggapan jika IG down atau mengalami gangguan.

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di laman DownDetector, laporan soal Instagram down ini sudh mulai ramai dikeluhkan pengguna sejak pukul 11:09 WIB siang ini.

Laporan tertinggi terjadi pada pukul 11:54 WIB dan masih belum turun hingga berita ini diturunkan. Sejumlah kendala atau gangguan atau error soal Instagram ini dikeluhkan oleh pelapor.

Baca Juga: Instagram Error Hari Ini Profil Tidak Bisa Dibuka dan IG Tak Bisa Login 8 Juni 2023, Kenapa? Ini Penjelasannya

Sebanyak 45 persen pelapor mengeluhkan soal aplikasi, 32 persen tentang koneksi server, sisanya 23 persen gangguan pada profil IG.

Tak sedikit juga warganet di tanah air yang mengalami gangguan ini, seprti tidak bisa membuka foto profil IG.

"Instagram down ya???? gabisa buka di pc," tulis pemilik akun Twitter @jaeminucu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x