Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Eps 9 Sub Indo, Streaming Anime di BStation non Otakudesu

- 7 Juni 2023, 14:15 WIB
Info link nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 9 sub Indo. Kapan jadwal streaming anime KamiKatsu di BStation bukan Otakudesu.
Info link nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 9 sub Indo. Kapan jadwal streaming anime KamiKatsu di BStation bukan Otakudesu. /Tangkap layar BStation.com/@Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 9 sub Indo. Kapan jadwal streaming anime KamiKatsu di BStation bukan Otakudesu.

Jika tidak ada perubahan, hari ini tanggal 7 Juni 2023, pukul 23.30 WIB, Anda dapat menonton episode 9 dari anime "Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou" atau "KamiKatsu - Working for God in a Godless World" dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia.

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou menceritakan tentang Dakini, seorang Archon yang memiliki peran penting dalam kisah ini.

 

Dakini memiliki kemampuan untuk menghilangkan kemampuan atau hasrat manusia untuk mencintai dan memperoleh keturunan secara alami, menyebabkan mereka menjadi mandul.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 10 Sub Indo Tayang Streaming di BStation Bukan Samehadaku

Namun, suatu hari Dakini bertemu dengan seorang gadis muda bernama Touka, yang memiliki rasa cinta dan keinginan untuk memiliki anak.

Touka kemudian dikirim ke sebuah kamp isolasi, tempat dia harus hidup terpisah dari dunia luar. Beberapa tahun berlalu, Touka hamil, tetapi malangnya dia dibunuh oleh penduduk kamp karena rasa takut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah