Viral Video Tawuran Jogja Hari Ini di Twitter dan TikTok, Ada Korban Tukang Bakso, Cek Keaslian Video Online

- 4 Juni 2023, 21:24 WIB
Cara cek keaslian sumber video online viral video tawuran Jogja hari ini di trending topik Twitter dan FYP TikTok. Agar tidak terkena hoaks.
Cara cek keaslian sumber video online viral video tawuran Jogja hari ini di trending topik Twitter dan FYP TikTok. Agar tidak terkena hoaks. /Tangkap layar Twitter.com/@bhalounk

BERITA DIY - Banyak beredar dan viral video tawuran Jogja hari ini di trending topik Twitter dan FYP TikTok. Agar tidak terjerumus hoaks, berikut cara cek keaslian sumber video online tanpa aplikasi.

Telah terjadi kerusuhan di Jogja hari ini Minggu 4 Juni 2023 pukul 20.00 WIB di simpang empat Jalan Taman Siswa (Tamsis), Jalan Kusumanegara hingga Balai Kota Yogyakarta. Bahkan ada akun Twitter yang menyebut ada tukang bakso menjadi korban.  

Perlu dicatat. Belum diketahui kronologi tawuran Jogja hari ini, penyebab dan dampak yang diakibatkan kerusuhan di Jalan Tamsis dekat Balai Kota Yogyakarta. Perlu ditunggu konfirmasi dari pihak kepolisian.

 

Atas kejadian tersebut, video tawuran Jogja hari ini banyak beredar di linimasa Twitter dan TikTok, Namun, bagaimana cara mengetahui keaslian video online?

Baca Juga: Situasi Terkini Tawuran Jogja Hari Ini Simpang Empat Tamsis hingga Balai Kota Yogyakarta, Link CCTV DI SINI

Belum diketahui, apakah dari banyaknya video tawuran atau kerusuhan di Jogja benar semua adanya dari tempat kejadian. Pasalnya, hoaks video online bisa memperkeruh keadaan.

Dengan menulis kata kunci 'tawuran', 'Jogja', dan 'pendekar' di Twitter, Anda bisa mendapatkan banyak video online yang memperlihatkan kerusuhan Jogja hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x