Situasi Terkini Tawuran Jogja Hari Ini Simpang Empat Tamsis hingga Balai Kota Yogyakarta, Link CCTV DI SINI

- 4 Juni 2023, 21:14 WIB
Situasi terkini tawuran Jogja hari ini simpang empat Tamsis hingga Balai Kota Yogyakarta, link cek CCTV tersedia di sini.
Situasi terkini tawuran Jogja hari ini simpang empat Tamsis hingga Balai Kota Yogyakarta, link cek CCTV tersedia di sini. /Tangkap layar Twitter.com/@bhalounk

BERITA DIY - Berikut informasi situasi terkini tawuran Jogja hari ini simpang empat Tamsis hingga Balai Kota Yogyakarta, link cek CCTV tersedia di sini.

Terpantau tawuran terjadi di Kota Yogyakarta hari ini, Minggu, 4 Juni 2023. Diketahui gesekan antara dua massa ini terjadi mulai pukul 16.30 WIB.

Tawuran antar dua massa awal mulanya di kawasan Balai Kota Yogyakarta tepatnya di jalan Kenari Umbulharjo, namun meluas ke berbagai titik di wilayah Yogyakarta.

Pertikaian itu dimulai ketika terjadi konflik antara kelompok massa di sekitar Balai Kota Yogyakarta. Insiden ini kemudian merambat ke Jalan Kusumanegara.

Baca Juga: Kronologi Tawuran di Taman Siswa Jogja Hari Ini, Video Tawuran Tamsis Cek Di Sini: Korban Tukang Bakso Viral

Hingga malam ini, kerumunan orang beralih dan meluas ke beberapa lokasi di Kota Yogyakarta. Terupdate, ada penutupan oleh polisi di Jalan Taman Siswa.

Berdasarkan pantauan timeline di Twitter dengan kata kunci Jogja, kerusuhan terjadi di Jalan Tamansiswa, Jalan Lowanu, dan Kemantren Brontokusuman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x