Link CCTV Live Jogja Pantau Kerusuhan di Area Taman Siswa - Balai Kota Yogyakarta Ada Tawuran Hari Ini

- 4 Juni 2023, 20:30 WIB
2 link CCTV live Jogja lihat tawuran Jogja, kerusuhan Jogja hari ini di sekitaran area Taman Siswa hingga Balai Kota Yogyakarta.
2 link CCTV live Jogja lihat tawuran Jogja, kerusuhan Jogja hari ini di sekitaran area Taman Siswa hingga Balai Kota Yogyakarta. /Tangkap layar Twitter.com/@bhalounk

 

BERITA DIY - Telah trending di Twitter mengenai tawuran di Jogja, kerusuhan Jogja hari ini di sekitaran area Balai Kota Yogyakarta.

Gesekan antar massa terjadi di tengah kota Jogja hari ini Minggu 4 Juni 2023 mulai pukul 16.30 WIB sore tadi. Hingga artikel ini diberitakan, terlihat masih ada gesekan.

Sejumlah warung makan dan toko kelontong di area sekitar Taman Siswa, Pasar Sentul hingga Balai Kota Yogyakarta bahkan menutup usaha lebih dini.

 

Dari sejumlah video yang beredar di Twitter, kedua massa yang bergesekan saling lempar batu hingga saling memukul, baik tangan kosong atau dengan benda tumpul.

Baca Juga: Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja, Berapa Uang Ganti Rugi per Meter?

Polisi di sejumlah polsek yang berdekatan dengan area tawuran Jogja hari ini, sudah mendatangi lokasi. Bahkan sudah memberi peringatan kepada dua massa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x