Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja, Berapa Uang Ganti Rugi per Meter?

- 4 Juni 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. Tol Jogja - Cilacap, ini daftar desa di Purworejo yang akan dilalui terbaru lengkap info ganti rugi per meter.
Ilustrasi. Tol Jogja - Cilacap, ini daftar desa di Purworejo yang akan dilalui terbaru lengkap info ganti rugi per meter. /PIXABAY/ Schwoaze

BERITA DIY - Simak daftar desa di Purworejo yang dilalui Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan info berapa uang ganti rugi per meter yang akan diterima masyarakat terdampak.

Pemerintah akan membangun jalan Tol Cilacap - Jogja yang akan menghubungan tiga provinsi sekaligus dan memudahkan aksesibilitas antar wilayah.

Saat ini status proyek jalan Tol Cilacap - Jogja ini masih di tahap final Business Case. Proses konsultasi publik di desa yang terdampak juga sudah mulai dilakukan.

 

Jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan melewati Kabupaten Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo dan berakhir di YIA Kulon Progo. Cek desa mana saja di Purworejo yang terdampak berikut ini.

Baca Juga: Bandung - Cilacap - Tegal Akan Tersambung 2 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Rute Tol Getaci dan Arah Tegal

Sebagai informasi, rencana pembangunan jalan tol Cilacap - Jogja ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dengan memiliki delapan simpang susun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x