Bandung - Cilacap - Tegal Akan Tersambung 2 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Rute Tol Getaci dan Arah Tegal

- 4 Juni 2023, 17:08 WIB
Peta jalan Tol Tasik - Cilacap, rute tol Gedebage - Cilacap, desa terdampak Tol Tegal Cilacap, dan rencana exit Tol Tegal - Cilacap.
Peta jalan Tol Tasik - Cilacap, rute tol Gedebage - Cilacap, desa terdampak Tol Tegal Cilacap, dan rencana exit Tol Tegal - Cilacap. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Tasik - Cilacap, rute tol Gedebage - Cilacap, desa terdampak Tol Tegal Cilacap, dan rencana exit Tol Tegal - Cilacap.

Ketahui Bandung - Cilacap - Tegal akan tersambung 2 tol berikut, kapan dibangun? Simak peta rute Tol Getaci dan Tegal - Cilacap.

Seiring dengan perkembangan zaman dan peningkatan mobilitas penduduk, keberadaan infrastruktur jalan tol menjadi sangat penting.

Kali ini, kita akan membahas dua proyek jalan tol yang menarik perhatian, yakni Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap dan Tol Tegal - Cilacap.

Baca Juga: Daftar 14 Exit Tol Jogja - Solo di Tirtoadi Sleman hingga Ngawen Klaten, Siap-siap Terkoneksi Gunungkidul

Kedua proyek ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk mempererat koneksi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah serta mendukung pariwisata di kedua wilayah tersebut.

Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap, yang juga dikenal dengan nama "Getaci", direncanakan memiliki panjang sekitar 206,65 km dengan sepuluh simpang susun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x