Harga Tiket One Ok Rock Konser di Indonesia 2023, Bagaimana Cara Beli? Ini Jadwal Konser One Ok Rock Tour

- 1 Juni 2023, 17:46 WIB
One Ok Rock konser di Indonesia, jadwal One Ok Rock Asia Tour 2023, berapa harga tiket One Ok Rock di Indonesia, kapan konser di Jakarta.
One Ok Rock konser di Indonesia, jadwal One Ok Rock Asia Tour 2023, berapa harga tiket One Ok Rock di Indonesia, kapan konser di Jakarta. /Mantra Sukabumi /tangkap layar Instagram @oneokrockofficial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari One Ok Rock konser di Indonesia, jadwal One Ok Rock Asia Tour 2023, berapa harga tiket One Ok Rock di Indonesia, kapan konser di Jakarta.

Ketahui berapa harga tiket One Ok Rock konser di Indonesia 2023, bagaimana cara belinya? Simak jadwal konser One Ok Rock tour.

Setelah menggemparkan dunia dengan musik rock mereka, One Ok Rock siap menggelar konser di Indonesia. Grup band Jepang yang beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki ini telah mengonfirmasi kedatangan mereka ke Indonesia dalam tur bertajuk Asia Tour 2023.

Beach City International Stadium, Jakarta, menjadi tempat yang akan disambangi pada tanggal 29 September 2023.

Baca Juga: Music Bank in Paris 2023 Jam Berapa? Ini Line Up, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Nonton Konser KBS TV

Pengumuman ini dibuat melalui akun Instagram resmi mereka @oneokrockofficial, memastikan bahwa musisi rock ternama tersebut akan kembali beraksi di panggung musik Indonesia.

Tur ini akan dimulai dari Taipei pada tanggal 16-17 September 2023, kemudian berlanjut ke Manila (26 September), Jakarta (29 September), Hongkong (7 Oktober), Bangkok (12 Desember), dan Singapura (18 Desember).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x