Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina: Ini Cara Beli, Syarat, Jadwal Tayang, dan Link Resmi

- 30 Mei 2023, 13:30 WIB
 Inilah daftar harga tiket Indonesia vs Argentina ini cara beli tiket, syarat, jadwal tayang, dan klik link resmi.
Inilah daftar harga tiket Indonesia vs Argentina ini cara beli tiket, syarat, jadwal tayang, dan klik link resmi. /Tangkap layar twitter.com/PSSI

BERITA DIY - Berikut ini daftar harga tiket Indonesia vs Argentina lengkap dengan cara beli, syarat, jadwal tayang, dan link resmi pertandingan persahabatan dalam tajuk FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang. 

PSSI telah resmi mengumumkan daftar harga tiket Indonesia vs Argentina yang rencananya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebutkan harga tiket termurah Rp 600 ribu dan termahal Rp 4,2 juta. 

Laga ini merupakan bagian dari agenda dalam Tur Asia Argentina 2023 di mana sebelum menghadapi Indonesia, tim besutan Lionel Scaloni dijadwalkan melawan Australia pada 15 Juni 2023 mendatang di Beijing, China. 

“Tujuan utama dari (pertandingan) FIFA Matchday, tak lain mengasah mental, skill dan, mendapatkan pengalaman pertandingan melawan tim-tim dari luar Asia Tenggara dan Asia,” ungkap Ketua PSSI, Erick Thohir, dikutip dari PMJ NEWS pada 24 Mei 2023 lalu dalam konferensi pers. 

Baca Juga: Update Harga Tiket Indonesia vs Argentina Bisa dibeli 5 Juni, Cek Jumlah Kursi, Cara Beli, dan Info Hak Siar

Erick juga menjelaskan sebelum menghadapi Timnas Argentina, Indonesia akan menjalani pertandingan dengan Timnas Palestina. 

Ia juga menyebutkan akan ada dua tahapan cara beli tiket Indonesia vs Argentina. Pertama pada tanggal 5 Juni 2023 secara presale dan kedua melalui penjualan umum akan dilakukan pada tanggal 6-7 Juni 2023. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x