Resmi PSSI, Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina 2023, Ini Link Beli Tiket Online FIFA Matchday

- 29 Mei 2023, 17:15 WIB
Telah resmi PSSI jual harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina 2023 dan link beli tiket online FIFA Matchday di pssi.org dan tiket.com.
Telah resmi PSSI jual harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina 2023 dan link beli tiket online FIFA Matchday di pssi.org dan tiket.com. /Tangkap layar Twitter.com/@Argentina

 

BERITA DIY - Resmi, PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) umumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina hari ini, Senin 29 Mei 2023.

Sudah resmi PSSI jual harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina 2023 dan link beli tiket online FIFA Matchday di pssi.org dan tiket.com.

Jika tidak ada perubahan, jadwal laga Timnas Indonesia vs Argentina 2023 jatuh pada tanggal 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB. Laga FIFA Matchday 2023 ini disiarkan salah satu TV nasional.

 

Sejumlah pemain sepak bola terkenal juara Piala Dunia Qatar seperti Lionel Messi, Di Maria, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Mac Allister tersedia dalam laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina direncanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dibuka Kapan? Lionel Messi Resmi ke Jakarta, Ini Daftar Pemain

Dikutip dari live streaming YouTube PSSI, pembelian tiket Indonesia vs Argentina dimulai pada 5 Juni 2023 khusus untuk nasabah Bank BRI. Sementara jadwal beli tiket untuk umum tanggal 6-7 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x