Pemilik UMKM Dapat BLT Rp 3 Juta Tak Perlu Terdaftar BPUM eform.bri.co.id, DAFTAR DI SINI

- 29 Mei 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi tak terdaftar di BPUM eform.bri.co.id - Pemilik UMKM bisa dapat BT Rp 3 juta jika masuk kategori ini, daftar sekarang di sini.
Ilustrasi tak terdaftar di BPUM eform.bri.co.id - Pemilik UMKM bisa dapat BT Rp 3 juta jika masuk kategori ini, daftar sekarang di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Daftar di sini pemilik UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id ataupun banpresbpum.id yang masih dicari masyarakat Indonesia.

BLT UMKM Rp Rp 2,4 juta hingga kini masih diharapkan oleh masyarakat terkait karena terlihat volume pencarian BLT UMKM atau BPUM hingga kini masih banyak.

Bagaimana tidak BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro menjadi salah satu pembantu pemilik usaha mikro untuk mengembangkan lini usahanya di masa pandemi Covid-19.

Nominal bantuan BLT UMKM pada awal penyaluran yakni sebesar Rp 2,4 juta diberikan kepada setiap pemilik UMKM yang namanya terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: 3 Tanda UMKM Dapat Bantuan Rp 600 Ribu di Mei 2023, Cek Daftar Penerima Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

Namun setelah ekonomi di Indonesia membaik usai melandainya kasus Covid-19, pemerintah menurunkan bantuan menjadi Rp 1,2 juta untuk 12 juta pelaku UMKM.

Dari kedua link cek penerima BPUM membedakan tempat pencairan BPUM, jika eform.bri.co.id untuk pencairan di Bank Rakyat Indonesia, sedangkan banpresbpum.id untuk penyaluran di Bank Nasional Indnesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x