Selamat UMKM Ini Dapat BLT Rp3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023, Cek KTP ke Sini Bukan Login eform.bri.co.id

- 28 Mei 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - UMKM yang dapat BLT Rp3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023. Cek KTP ke sini bukan login eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM yang dapat BLT Rp3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023. Cek KTP ke sini bukan login eform.bri.co.id. /Tangkap layar Eform BRI

BERITA DIY - Berikut UMKM yang dapat BLT Rp3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 dan cek KTP ke sini bukan login efrorm.bri.co.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro adalah program bantuan yang diberikan Pemerintah untuk pelaku UMKM guna meningkatkan daya saing serta membantu usaha mikro agar bisa berkembang.

Sebelumnya, BPUM diberikan kepada puluhan juta UMKM di masa pandemi Covid-19 tahun 2020 dan 2021. Nominal yang diterima adalah Rp2,4 juta dan Rp1,2 juta per penerima.

Ketika masih cair, daftar penerima BPUM bisa diketahui dengan cek KTP di laman efrom.bri.co.id karena bantuan dicairkan melalui bank BRI.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM eform.bri.co.id dan banpresbpum.id 2023, Isi Nomor KTP Kesini Bisa Dapat Rp 3 Juta

Sayangnya di tahun 2022, Pemerintah memastikan tidak akan menyalurkan kembali BPUM. Sehingga di tahun 2023 bantuan untuk UMKM ini juga sudah pasti tidak aka ada lagi.

Meski begitu sejumlah UMKM masih bisa mendapatkan bantuan di tahun 2023 tanpa terdaftar BPUM. Salah satunya melalui program bansos PKH.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x