Contoh Kata Sambutan Hari Lahir Pancasila 2023, Ini Ide Amanat Upacara 1 Juni 2023

- 29 Mei 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - Contoh sambutan amanat upacara peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2023.
Ilustrasi - Contoh sambutan amanat upacara peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2023. /Tangkap layar - Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak informasi contoh kata sambutan hari lahir pancasila 2023, lengkap dengan ide isi amanat upacara 1 Juni 2023, selengkapnya.

Tanggal 1 Juni setiap tahunnya diperingati sebagai hari lahir pancasila. Sejumlah rangkaian acara digelar untuk memeriahkan harlah pancasila ini.

Salah satu kegiatan yang pasti akan dilakukan adalah upacara bendera peringatan hari lahir pancasila 2023. Tahun ini, upacara bendera akan dilaksanakan di Lapangan Monumen Nasional pada Kamis, 1 Juni 2023.

 

Sementara di sekolah maupun di kantor pemerintah daerah juga dilaksanakan pada tanggal yang sama. Pada upacara peringatan hari lahir pancasila ini, kita akan mendengarkan amanat dari pembina upacara.

Baca Juga: Info Pencairan PIP 2023: Login pip.kemdikbud.go.id dan Lakukan Ini BLT Siswa SD SMP SMA Cair ke Rekening Bank

Jika Anda ditunjuk sebagai pembina upacara peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2023 dan sedang mencari contoh kata sambutan dan amanat upacara, berikut teks yang padat Anda jadikan referensi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x