5 Cara Mengusir dan Menghilangkan Rayap di Rumah dengan Mudah Menggunakan Bahan Alami

- 26 Mei 2023, 14:40 WIB
 Ilustrasi 5 cara mengusir dan menghilangkan rayap di rumah dengan mudah menggunakan bahan alami, cek di sini.
Ilustrasi 5 cara mengusir dan menghilangkan rayap di rumah dengan mudah menggunakan bahan alami, cek di sini. /Pixabay/@RoyBuri

BERITA DIY – Simak informasi 5 cara mengusir dan menghilangkan rayap di rumah dengan mudah menggunakan bahan alami, di sini.

Rayap adalah serangga yang memiliki peran penting dalam ekosistem karena membantu dalam dekomposisi dan daur ulang materi organik.

Namun, rayap juga menjadi musuh bagi manusia karena sering memakan kayu pada perabotan di rumah. Di mana perabotan yang dimakan rayap akan menjadi rapuh dan rusak.

Tidak hanya itu, rayap juga dapat merusak struktur bangunan seperti rumah. Kerusakan yang disebabkan oleh rayap memerlukan perbaikan intensif karena kayu menjadi rapuh.

Baca Juga: 5 Tips Cara Mengusir dan Membasmi Serangga dari Rumah Tanpa Menggunakan Bahan Kimia Berbahaya

Oleh karena itu, banyak orang yang mulai mencari cara untuk mengusir dan menghilangkan rayap di rumah. Untuk cara mengusir dan menghilangkan rayap terdapat di artikel ini.

Sementara itu, rayap bisa berada di rumah karena mencari sumber makanan dan tempat tinggal yang cocok. Serangga ini cenderung suka tinggal di lingkungan rumah yang memiliki kelembaban tinggi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x