Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53

- 24 Mei 2023, 16:36 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, info Prakerja gelombang terbaru dan cek hasisl gelombang 53.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, info Prakerja gelombang terbaru dan cek hasisl gelombang 53. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, info Prakerja gelombang terbaru dan cek hasil gelombang 53.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang, dapatkan Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 53.

Kartu Prakerja kembali menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan tenaga kerja Indonesia. Pada tahun 2023, peran kartu ini telah ditingkatkan sepenuhnya sebagai program peningkatan keahlian, bukan hanya sebagai program bantuan sosial semata.

Langkah ini merupakan manifestasi dari kebijakan Pemerintah yang berupaya mengubah paradigma masyarakat dan menempatkan peningkatan kompetensi sebagai prioritas utama.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

Salah satu bukti kuat dari peningkatan peran Kartu Prakerja adalah adanya kenaikan signifikan pada insentif pelatihan.

Pada tahun ini, insentif pelatihan telah meningkat menjadi Rp 3,6 juta, sebuah jumlah yang cukup besar dan mencerminkan fokus utama program ini pada peningkatan skill dan pengetahuan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x