Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

- 23 Mei 2023, 17:41 WIB
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53.
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53.

Pengumuman! Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 53 bisa cek ke situs berikut, simak 3 tanda lolos dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 sebagai bagian dari respons pemerintah terhadap pandemi COVID-19, telah melalui serangkaian transformasi.

Mulai tahun 2023, program ini berubah fokus, dari program semi bantuan sosial (bansos) menjadi program penuh untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian pesertanya.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Berciri Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 53 2023 Cek Di Sini

Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah kenaikan total insentif pelatihan menjadi Rp 3,6 juta. Ini adalah langkah besar dari pemerintah dalam upaya meningkatkan kompetensi dan keterampilan pekerja.

Insentif pelatihan ini dirancang untuk memberi peserta kesempatan untuk mendapatkan akses ke pelatihan dan kursus yang akan memperkaya kemampuan mereka dalam pasar kerja yang semakin kompetitif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x