Selamat! Pemilik KTP Ini Terima BLT Rp 700 Ribu, Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 53 Bisa di Sini

- 24 Mei 2023, 11:45 WIB
Pemilik KTP terima tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 53 dapat uang BLT Rp 700 ribu dan prediksi jadwal pengumuman di www.prakerja.go.id
Pemilik KTP terima tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 53 dapat uang BLT Rp 700 ribu dan prediksi jadwal pengumuman di www.prakerja.go.id /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP berciri ini terima uang BLT Rp 700 ribu, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 bisa dicek ke sini.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 kini banyak ditunggu oleh masyarakat yang sudah ikut daftar di www.prakerja.go.id.

Login www.prakerja.go.id untuk cek hasil pengumuman Kartu Prakerja gelombang 53, namun saat ini belum bisa karea PMO masih belum merilis jadwal resminya.

Nantinya PMO akan menyampaikan pengumuman hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 53 melalui unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 53 Dapat Rp 4,2 Juta, Pengumuman Cek di SINI

Kemudian Anda bisa langsung cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 dengan cara login ke www.prakerja.go.id untuk mengetahui lolos atau tidak.

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 53 akan menerima uang BLT Rp 700 ribu yang cari melalui rekening atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x