5 Cara Memilih Provider Internet yang Tepat dan Cepat Dijamin Akurat

- 22 Mei 2023, 15:28 WIB
5 cara memilih provider internet yang tepat dan cepat dijamin akurat, mudah, cek koneksi dengan hp, tablet, laptop, dan pc.
5 cara memilih provider internet yang tepat dan cepat dijamin akurat, mudah, cek koneksi dengan hp, tablet, laptop, dan pc. / Freepik/@freepik

BERITA DIY – Jangan sampai salah memilih provider internet, sehingga membuat akses jelajah dunia maya menjadi lambat. Berikut cara untuk memilih provider internet yang tepat dan cepat.

Internet bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan kebutuhan primer.

Apalagi 212,9 juta orang pengguna internet di Indonesia mengakses internet selama 7 jam 42 menit setiap hari, seperti yang dilaporkan We Are Social dan Meltwater dengan judul “Digital 2023”.

Tanpa internet, hidup di era digital seperti sekarang ini rasanya akan sulit bertahan. Tetapi, salah memilih provider internet juga bisa menjadi masalah yang berarti.

Bagi Anda yang sudah membeli kuota dari provider internet, maka bisa dicek apakah kecepatan internet tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan. Jika ternyata lambat, maka tidak perlu khawatir karena Anda bisa menerapkan cara memilih provider internet dengan tepat.

Baca Juga: Lupa Nomor Kontak? Ini Cara Cek Nomor Provider HP Pengguna Kartu Indosat, Smartfren, XL, Tri, hingga Telkomsel

Terdapat lima cara dari kutipan siaran pers First Media agar Anda tidak salah dalam memilih provider internet.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x