Input Email dan Password di Link Ini Penerima BSU Bisa Dapat Rp 700 Ribu Tanpa Terdaftar di kemnaker.go.id

- 17 Mei 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi. Penerima BSU bisa dapat Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja jika lolos di link www.prakerja.go.id tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id.
Ilustrasi. Penerima BSU bisa dapat Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja jika lolos di link www.prakerja.go.id tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id. /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Hanya input email dan password di link resmi ini penerima BSU berkesempatan dapat Rp 700 ribu tanpa terdaftar di kemnaker.go.id atau link BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja atau karyawan pada masa Covid-19 sempat mendapatkan bantuan bernama Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau dengan nama lain BLT Subsidi Gaji.

Pada penyalurannya BLT Subsidi Gaji, karyawan mendapatkan uang tunai Rp 600 ribu dari Kementerian Ketenagakerjaan yang disalurkan melalui bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Kini karena belum ada informasi BSU 2023, penerima BSU berkesempatan dapat nominal Rp 700 ribu jika lolos program bantuan pemerintah yakni Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU 2023, Daftar DI SINI

Penerima BSU yang sudah daftar Kartu Prakerja gelombang 52, tentu saat ini sudah mendapatkan notifikasi lolos dan bisa cairkan Rp 700 ribu.

Seperti yang diketahui pada tanggal 13 Mei 2023 peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 52 sudah diumumkan melalui dashboar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x