Login rekrutmenbersama.fhcibumn.id Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini Solusi Belum Dapat Email Verifikasi

- 12 Mei 2023, 13:11 WIB
Daftar Rekrumen Bersama BUMN 2023 dengan login rekrutmenbersama.fhcibumn.id, berikut solusi belum dapat email verifikasi.
Daftar Rekrumen Bersama BUMN 2023 dengan login rekrutmenbersama.fhcibumn.id, berikut solusi belum dapat email verifikasi. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Simak informasi daftar Rekrumen Bersama BUMN 2023 dengan login rekrutmenbersama.fhcibumn.id, berikut solusi belum dapat email verifikasi.

Program Rekrutmen Bersama BUMN kembali dibuka pada tahun 2023 dengan jadwal pendaftaran dan seleksi administrasi sejak 11 Mei hingga 20 Mei 2023.

Pada tahap pendaftaran atau registrasi ini, hanya dapat dilakukan secara online melalui rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Tidak hanya pada tahap pendaftaran, seluruh proses seleksi seperti tes dan pengumuman di setiap tahapan juga akan dilakukan melalui link tersebut.

Baca Juga: Lulusan SMA Bisa Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023: Cek Daftar Lowongan yang Tersedia di Sini

Oleh karena itu, akun di link rekrutmenbersama.fhcibumn.id merupakan hal yang penting dan utama dimiliki oleh para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Sayangnya, dalam melakukan pendaftaran akun pada link rekrutmenbersama.fhcibumn.id terdapat beberapa kondisi yang menjadi kendala para peserta salah satunya belum dapat email verifikasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x