Belum Terima Email Verifikasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023? Cara Daftar Ulang Akun FHCI Baru

- 12 Mei 2023, 10:36 WIB
Belum dapat email verifikasi rekrutmen bersama BUMN 2023, lakukan hal ini untuk buat akun FCHI baru di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.
Belum dapat email verifikasi rekrutmen bersama BUMN 2023, lakukan hal ini untuk buat akun FCHI baru di rekrutmenbersama.fhcibumn.id. /Tangkapan layar https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

BERITA DIY - Belum dapat email verifikasi rekrutmen bersama BUMN 2023, lakukan hal ini untuk buat akun FCHI baru di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Rekrutmen bersama BUMN 2023 resmi dibuka sejak kemarin Kamis, 11 Mei 2023. Masyarakat bisa langsung daftar melalui link rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Adapun sebelum melakukan pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2023, Anda harus terlebih dulu membuat akun di situs FHCI.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @fhci.bumn jika Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 mewajibkan untuk seluruh pelamar atau pendaftar untuk membuat akun baru.

Baca Juga: Lupa Password Akun FHCI BUMN 2023, Begini Cara Reset atau Ganti Password yang Baru untuk Login Rekrutmen

Anda bisa segera membuat akun FHCI untk memulai pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2023 di link resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan memasukan nama lengkap, nomor KTP, alamat email dan lainnya.

Selajutnya Anda akan mendapat email verifikasi untuk melakukan aktifasi akun baru guna masuk melamar ke perusahaan BUMN 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x