Limit Pinjam Saldo Dana di Aplikasi DANA Premium, Ini Cara Terbaru Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK

- 11 Mei 2023, 18:49 WIB
Limit pinjam saldo Dana di aplikasi dompet digital Dana Premium, ini cara terbaru ajukan pinjaman online.
Limit pinjam saldo Dana di aplikasi dompet digital Dana Premium, ini cara terbaru ajukan pinjaman online. /Tangkap layar play.google.com/DANA

BERITA DIY - Berikut informasi limit pinjam saldo Dana di aplikasi dompet digital Dana Premium, ini cara terbaru ajukan pinjaman online (Pinjol) resmi OJK.

Aplikasi DANA Premium memberikan fitur pinjaman online resmi yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk meminjam uang dengan mudah dan cepat cair ke saldo DANA mereka.

Fitur pinjaman online DANA Premium memiliki Limit Pinjaman. Pengguna dapat meminjam uang dengan batas maksimal hingga Rp 40 juta, tergantung pada besarnya saldo DANA dan juga kelayakan calon debitur.

Meminjam uang di DANA Premium, pengguna perlu mengikuti beberapa langkah mudah. Pertama, pastikan telh upgrade akun Dana ke Premium. Kedua, masuk ke fitur DANA Premium dan klik tombol "Pinjam Sekarang".

Baca Juga: Ternyata Ini Cara Pinjam Uang di Dana Premium 2023 Langsung Cair Tanpa KTP, Pinjaman Rp 10 Juta Cair Modal HP

Setelah itu, pengguna akan diminta untuk memilih jumlah pinjaman yang diinginkan dan jangka waktu pengembalian. Jangan lupa untuk membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan pinjaman sebelum mengajukan pinjaman.

Pastikan untuk menggunakan fitur pinjaman online dari DANA Premium dengan bijak dan membayar kembali pinjaman tepat waktu untuk menghindari gagal bayar atau galbay.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x