Termudah! Cara Pinjam Saldo Dana di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Cair Tanpa Jaminan Modal KTP

- 8 Mei 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan hanya modal KTP, ini cara ajukan pinjol.

Pinjaman online melalui aplikasi DANA menjadi salah satu solusi mudah dan cepat dalam mendapatkan tambahan modal. Untuk memperoleh layanan ini, kita perlu mengupgrade menjadi DANA Premium.

Dalam DANA Premium, Anda dapat meminjam uang tanpa perlu jaminan apapun. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi yang tidak memiliki jaminan dalam memperoleh modal.

Saldo DANA Premium yang terisi juga dapat menjadi syarat dalam memperoleh pinjaman. Semakin besar saldo yang dimiliki, semakin besar pula kemungkinan untuk diberikan pinjaman.

Baca Juga: Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini 9 Mei 2023 Klaim Saldo Rp100 Ribu Gratis Tanpa Syarat Langsung Cair di HP

Proses pengajuan pinjaman melalui DANA Premium pun sangat mudah dan cepat. Hanya dengan mengisi formulir dan melengkapi persyaratan, uang akan langsung cair ke akun dalam waktu singkat.

Syarat utama dalam mengajukan pinjaman melalui DANA Premium adalah memiliki modal KTP yang valid. Selain itu, syarat lainnya seperti penghasilan dan umur juga harus memenuhi standar yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x