UPDATE Gempa Terkini Hari Ini Guncang Banten hingga Terasa di Jakarta! Ini Pusat Gempa Bumi dari BMKG

- 10 Mei 2023, 11:38 WIB
Update gempa terkini hari ini guncang Banten hingga terasa di Jakarta beserta pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG.
Update gempa terkini hari ini guncang Banten hingga terasa di Jakarta beserta pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG. / PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Update info gempa terkini hari ini, Rabu, 10 Mei 2023 yang guncang Banten hingga terasa di Jakarta. Simak pusat lokasi gempa yang tidak berpotensi tsunami dari BMKG, di sini.

Hari ini, Rabu, 10 Mei 2023, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memberikan info terkini bahwa terjadi gempa bumi yang mengguncang wilayah Banten dan terasa hingga wilayah Jakarta dan Bodetabek. 

Adapun pusat lokasi gempa bumi ini berada di barat Laut Sumur - Banten dengan kekuatan magnitudo 5,4 dan berada di lokasi 6.47 Lintang Selatan dan 104,90  Bujur Timur.

 

Selain itu gempa bumi yang berada di laut dengan kedalaman 10 km ini tidak berpotensi tsunami.

Baca Juga: Info Gempa Baru Saja Terjadi, Terasa di Banten, Depok dan Jakarta, Ini Lokasi Pusat Gempa, Ada Susulan?

"#Gempa Mag:5.4, 10-Mei-23 11:24:49 WIB, Lok:6.47 LS,104.90 BT (78 km BaratLaut SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," tulis BMKG di akun Twitterterbarunya, @infoBMKG.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x