Info Gempa Baru Saja Terjadi, Terasa di Banten, Depok dan Jakarta, Ini Lokasi Pusat Gempa, Ada Susulan?

- 10 Mei 2023, 11:55 WIB
Ilustrasi - Info gempa terkini, baru saja terjadi terasa di Jakarta, Cirebon, Depok dan Banten, cek lokais pusat gempa dan apakah ada gempa susulan.
Ilustrasi - Info gempa terkini, baru saja terjadi terasa di Jakarta, Cirebon, Depok dan Banten, cek lokais pusat gempa dan apakah ada gempa susulan. /PIXABAY/psc631798

BERITA DIY - Simak info gempa terkini baru saja terjadi 10 menit yang lalu, terasa di Banten, Depok dan Jakarta cek lokasi pusat gempa dan magnitudo di sini.

Telah terjadi gempa berkekuatan magnitudo 5,4 SR sekitar pukul 11:24 WIB dengan lokasi titik pusat gempa berada 78 kilometer Barat Laut Sumur - Banten, Jawa Barat.

Gempa berkedalaman 10 kilometer ini mengguncang Banten dan terasa hingga Jakarta dan Depok, serta tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

 

"#Gempa Mag:5.4, 10-Mei-23 11:24:49 WIB, Lok:6.47 LS,104.90 BT (78 km BaratLaut SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG" tulis akun Twitter @infoBMKG.

Baca Juga: UPDATE Gempa Terkini Hari Ini Guncang Banten hingga Terasa di Jakarta! Ini Pusat Gempa Bumi dari BMKG

Sejumlah warganet tampak membagikan perasaannya serta informasi telah terjadinya gempa melalui akun Twitter masing-masing hingga membuat kata kunci Banten trending di Twitter.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Twitter @infoBMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x