Nonton Oshi no Ko Eps 4 Sub Indonesia di Link Streaming BStation Hari Ini: Mencari Alasan Ai Hoshino Tewas

- 4 Mei 2023, 13:06 WIB
Cara nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo di link streaming BStation hari ini Kamis 4 Mei 2023 dengan sinopsis singkat alasan Ai Hoshino tewas.
Cara nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo di link streaming BStation hari ini Kamis 4 Mei 2023 dengan sinopsis singkat alasan Ai Hoshino tewas. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY - Berikut cara nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) di link streaming BStation hari ini Kamis 4 Mei 2023 dengan sinopsis singkat apa alasan Ai Hoshino tewas di rekomendasi anime ini.

Sinopsis anime menceritakan tentang pembalasan dendam seorang anak bernama Aquamarine Hoshino dan Ruby Hoshino yang ingin mengungkap kematian ibunya bernama Ai Hoshino.

Sebelumnya, Ai Hoshino dibunuh secara tragis oleh fans garis kerasnya dengan cara ditusuk menggunakan pisau di hadapan Aquamarine.

 

Kini, selain untuk mencari tahu siapa dalang pembunuh ibunya, Aqua juga sedang dalam proses adaptasinya di dunia hiburan. Ia kini beranjak karier sebagai aktor.

Baca Juga: Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo, Streaming Resmi dan Legal Bukan Anoboy DI SINI

Oleh karena itu, anime Oshi no Ko episode 4 ini berjudul 'Actor' atau aktor yang menampilkan susah payahnya Aqua berkarier di dunia film dan sandiwara.

Meski agak ogah, Aqua mengikuti syuting drama 'Hari ini Makan Manisan' dengan peran menjadi penguntit. Di sana, ia bertemu dengan Masaya Kaburagi yang menjadi tujuan utama Aqua bergabung ke drama picisan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x