Motif Penembakan di Kantor MUI Terbongkar dari Surat Ini, Mustofa Asal Lampung Pernah Mengaku Seorang Nabi

- 2 Mei 2023, 14:56 WIB
Profil Mustofa pelaku penembakan MUI, motif pelaku Mustofa Lampung, dan kronologi penembakan di kantor MUI.
Profil Mustofa pelaku penembakan MUI, motif pelaku Mustofa Lampung, dan kronologi penembakan di kantor MUI. /tangkapan layar viedo/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari profil Mustofa pelaku penembakan MUI, motif pelaku Mustofa Lampung, dan kronologi penembakan di kantor MUI.

Ketahui motif penembakan di kantor MUI terbongkar dari surat berikut, pelaku Mustofa asal Lampung pernah mengaku sebagai seorang Nabi dan ingin bertemu Ketua MUI.

Pelaku penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) diketahui sempat menulis surat yang ditujukan kepada Kapolda Metro Jaya

Dalam surat tersebut, pelaku menyampaikan kekecewaannya karena tidak mendapatkan keadilan dan tidak dapat bertemu dengan Ketua MUI meskipun sudah membawa pisau ke kantor Kapolda.

Baca Juga: Kronologi Bule Ludahi Imam Masjid di Bandung, Ini Identitas Pelaku, Link Video Bule Australia Diburu

Pelaku bersumpah atas nama Allah SWT dan Rasulullah bahwa ia akan mencari senjata api untuk menembak penguasa atau pejabat negeri, terutama orang-orang MUI.

Ia menyatakan tidak akan meminta izin kedua kalinya kepada aparat penegak hukum karena merasa lelah berjuang untuk mendapatkan keadilan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x