15 Link Twibbon Hardiknas 2023 Terbaru Gratis untuk Diunggah di IG WA dan FB, Ini Cara Pasang Foto

- 1 Mei 2023, 19:30 WIB
15 link Twibbon Hardiknas 2023 terbaru gratis untuk diunggah di IG, WA, dan FB, Ini cara pasang foto. Cek di sini.
15 link Twibbon Hardiknas 2023 terbaru gratis untuk diunggah di IG, WA, dan FB, Ini cara pasang foto. Cek di sini. /Tangkapan layar twibbonize.com/@ilmusantri

BERITA DIY – Simak informasi 15 link Twibbon Hardiknas 2023 terbaru gratis untuk diunggah di IG, WA, dan FB, Ini cara pasang foto. Bingkai Hari Pendidikan Nasional tersedia di sini.

Bingkai Twibbon terbaru Hardiknas 2023 dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat untuk diunggah di media sosial dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Terdapat berbagai Twibbon Hardiknas 2023 dengan bingkai terbaru yang bisa digunakan. Untuk link Twibbon Hardiknas 2023 terdapat di artikel ini.

Sebagai informasi, Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 adalah sebuah peringatan yang dilakukan setiap tahun di Indonesia pada tanggal 2 Mei.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hardiknas 2023 Terbaru, Ini Cara Pakai dan Download untuk Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional

Hardiknas ditetapkan untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh Indonesia yang disebut sebagai bapak pendidikan nasional.

Diketahui Kemdikbud Ristek telah menetapkan tema untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023, yaitu “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x