Tol Probolinggo - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Siap-siap ke Bali Lewat Tol Makin Dekat

- 27 April 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi jalan tol - Ini tahapan pembangunan Tol Probolinggo - Banyuwangi sudah sampai mana yang membuat perjalanan ke Bali menjadi lebih dekat.
Ilustrasi jalan tol - Ini tahapan pembangunan Tol Probolinggo - Banyuwangi sudah sampai mana yang membuat perjalanan ke Bali menjadi lebih dekat. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Salah satu ruas jalan tol Trans Jawa yang sedang dalam tahap konstruksi adalah Tol Probolinggo-Banyuwangi atau Probowangi.

Simak tahapan pembangunan Tol Probolinggo-Banyuwangi sudah sampai mana yang membuat perjalanan ke Pulau Bali menjadi lebih dekat.

Jawa Timur akan kembali memiliki tambahan ruas jalan tol. Terkini, Tol Probolinggo-Banyuwangi atau Probowangi sedang dibangun.

 

Adanya tol dengan panjang 175,40 Km ini, tentu akan mempersingkat waktu tempuh menuju Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi sehingga juga akan membuat perjalanan ke pulau Bali menjadi lebih dekat.

Baca Juga: Dibangun! Ini Peta Rute Jalan Tol Probolinggo - Banyuwangi, Cek Jadwal Selesai hingga Tahap Pembangunan

Peletakan batu pertama Tol Probolinggo-Banyuwangi dilakukan dua bulan lalu tepatnya pada 6 Februari 2023 oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tepatnya di Kelurahan Pendil, Kecamatan Suko, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x