LINK Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 Subtitle Indonesia dan Jadwal Streaming di BStation

- 19 April 2023, 12:37 WIB
Link nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo jadwal streaming di iQIYI, Bstation, dan Vidio hari Rabu, 19 April 2023 pukul 22.00 WIB. Cek spoiler episode terbaru.
Link nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo jadwal streaming di iQIYI, Bstation, dan Vidio hari Rabu, 19 April 2023 pukul 22.00 WIB. Cek spoiler episode terbaru. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Oshi no Ko episode 2 subtitle Indonesia dan kapan anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo tayang, simak sinopsis episode terbaru dan jadwal streaming anime legal.

Jika tidak berubah, jadwal nonton Ashi no Ko episode 2 sub Indo di layanan streaming anime iQIYI, BStation dan Vidio hari ini Rabu 19 April 2023 pukul 22.30 WIB.

Anime Ashi no Ko diadaptasi dari manga berjudul sama karya Aka Kasaka dengan ilustrator Mengo Yokoyari yang dimuat du Weekly Young Jump Shueisha sejak April 2020.

 

Sebelumnya, anime Ashi no Ko episode 1 telah tayang perdana pada Rabu 12 April 2023 dengan panjang durasi mencapai 82 menit.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore Wa Episode 3 Sub Indo Gratis Bukan di Otakudesu

Diketahui, Ashi no Ko menceritakan tentang sisi gelap dari industri hiburan terutama idol yang begitu suram di balik hingar-bingarnya.

Ashi no Ko mengisahkan tokoh utama bernama Aqua Hoshino yang merupakan reinkarnasi dari seorang dokter spesialis kandungan bernama Gorou Amemiya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x