Tak Perlu Cek KTP di BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM Terdaftar Di Sini Pasti Dapat BLT 3 Juta di April 2023

- 19 April 2023, 07:33 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id - BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan cara daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id - BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan cara daftar BPUM. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id - BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan cara daftar BPUM.

Ketahui tak perlu cek KTP di link BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang terdaftar di situs resmi pasti dapat BLT Rp 3 juta.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan program Pemerintah yang dimulai pada tahun 2020 untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program ini awalnya dirancang untuk membantu sektor UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Dapatkan 700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id, Ada 21 Juta Penerima BLT di April 2023

Melalui BPUM, Pemerintah memberikan dana bantuan kepada pelaku UMKM dengan tujuan agar mereka dapat terus menjalankan usaha dan mempertahankan karyawan, sehingga mencegah peningkatan angka pengangguran.

Pada tahun 2021, terdapat dua situs yang disediakan oleh BRI dan BNI untuk memeriksa daftar penerima bantuan, yaitu eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x