Teks Khutbah Idul Fitri Singkat Padat dan Mengharukan Lengkap Link Download PDF

- 15 April 2023, 13:51 WIB
Ilustrasi. 2 link donwload PDF materi khutbah Idul Fitri singat padat dan mengharukan menyentuh hati umat Islam yang mendengarnya.
Ilustrasi. 2 link donwload PDF materi khutbah Idul Fitri singat padat dan mengharukan menyentuh hati umat Islam yang mendengarnya. /FREEPIK/wirestock

 

BERITA DIY - Berikut ada link donwload PDF materi khutbah Idul Fitri singat padat dan mengharukan menyentuh hati umat Islam yang mendengarnya.

Sejumlah link download PDF teks khutbah Idul Fitri dipastikan resmi. Ada naskah khutbah materi ceramah bersumber dari Pemprov Jateng dan Jatim Kemenag.

Biasanya isi dari materi khutbah Idul Fitri berfokus pada peran umat Islam dalam menjaga kedamaian di atas muka bumi, peran orang tua dan mrawat hubungan keluarga.

 

Kemudian, khutbah Idul Fitri ini juga akan menjelaskan mengenai sholat IED pentingnya d saling mengingatkan dalam hal kebaikan ketika siapa-siapa yang diingatkan dan mengingatkan kerap bersenggolan.

Baca Juga: Lokasi Salat Idul Fitri 1444 H Muhammadiyah di DKI Jakarta, Jumat 21 April 2023

Dalam khutbah Idul Fitri dari PDF Kementerian Agama Jawa Timur berisi mengenai peningkatan ibadah setelah lepas dari Bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x