ISI Teks Khutbah Jumat NU Singkat Tentang Memaksimalkan 10 Hari Terakhir Ramadhan Ada Malam Lailatul Qadar PDF

- 14 April 2023, 05:21 WIB
lustrasi. Isi teks Khutbah Jumat NU terbaru singkat tentang memaksimalkan 10 hari terakhir Ramadhan, ada malam Lailatul Qadar, link download PDF.
lustrasi. Isi teks Khutbah Jumat NU terbaru singkat tentang memaksimalkan 10 hari terakhir Ramadhan, ada malam Lailatul Qadar, link download PDF. /PIXABAY/@semtiyar

BERITA DIY - Isi teks Khutbah Jumat NU singkat tentang memaksimalkan 10 hari terakhir Ramadhan, ada malam Lailatul Qadar, link download PDF tersedia di sini.

Tidak terasa, umat muslim hari ini telah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan 2023, yang mana pada setiap malamnya terdapat keistimewaan.

Pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan, umat muslim dianjurkan memperbanyak dzikir, memanjatkan doa, serta ibadah lainnya.

Hal ini dikarenakan pada 10 malam terakhir Ramadhan terdapat satu malam yang lebih baik dari 1000 bulan, yakni malam Lailatul Qadar.

Baca Juga: Ini Contoh Teks Khutbah Idul Fitri 1444 H 2023 M Tentang Kedamaian dan Toleransi, Ada Urutan Khutbah

Simak penjelasan tentang cara memaksimalkan 10 hari terakhir Ramadhan karena ada malam Lailatul Qadar dalam isi teks khutbah Jumat di bawah ini.

Sebagai informasi tambahan, Anda bisa download PDF teks khutbah Jumat NU singkat, menyentuh hati, dan lengkap dengan doanya ini melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x