Teks Khutbah Idul Fitri Sedih dan Mengharukan tentang Orang Tua Lengkap dengan Link Download PDF

- 8 April 2023, 15:39 WIB
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri sedih dan mengharukan tentang orang tua lengkap dengan link download PDF contoh khutbah.
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri sedih dan mengharukan tentang orang tua lengkap dengan link download PDF contoh khutbah. /UNSPLASH/(@katekerdi)

BERITA DIY - Berikut teks khutbah Idul Fitri sedih dan mengharukan tentang orang tua lengkap dengan link download PDF contoh khutbah.

Tak terasa, bulan Ramadhan 1444 Hijriyah atau 2023 Masehi sudah akan berakhir. Artinya Hari Raya Idul Fitri pun sudah dekat.

Berdasarkan perhitungan hisab yang dilakukan Muhammadiyah, tanggal 1 Syawal 1444 H atau Idul Fitri jatuh pada Jumat, 21 April 2023.

Sedangkan untuk pemerintah dan NU belum menetapkan kapan Hari Raya Idul Fitri, sebab masih akan melakukan rukyatul hilal.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat tentang Puasa Ramadhan dan Kesehatan yang Menyentuh Hati serta Penuh Makna

Seperti diketahui, salah satu ibadah sunnah saat 1 Syawal yaitu melakukan sholat Id. Sholat Id saat Idul Fitri ini bisa dilakukan di lapangan maupun masjid.

Adapun setelah sholat Id biasanya diisi dengan khutbah. Berikut contoh teks khutbah Idul Fitri sedih dan mengharukan tentang orang tua yang disampaikan H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x