Bacaan Doa Dzikir Malam Lailatul Qadar dan Tata Cara Sholat Sunnah Lailatul Qadar: Latin serta Artinya

- 14 April 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa dzikir malam Lailatul Qadar latin dan artinya, tata cara sholat sunnah Lailatul Qadar 2 rakaat, amalan 10 hari terakhir Ramadhan.
Ilustrasi - Bacaan doa dzikir malam Lailatul Qadar latin dan artinya, tata cara sholat sunnah Lailatul Qadar 2 rakaat, amalan 10 hari terakhir Ramadhan. /PEXELS/Pir Sümeyra

BERITA DIY - Simak bacaan doa dzikir malam Lailatul Qadar latin dan artinya, tata cara sholat sunnah Lailatul Qadar 2 rakaat, untuk amalan 10 hari terakhir Ramadhan.

Mayoritas ulama menyampaikan bahwa malam Lailatul Qadar akan datang pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. Maka dianjurkan untuk meningkatkan ibadah pada malam-malam tersebut.

Banyak amalan yang dapat dilakkan saat malam Lailatul Qadar, mulai dari membaca Al Qur'an, membaca doa, membaca dzikir, hingga mengerjakan sholat sunnah Lailatul Qadar 2 rakaat.

Seluruh amal ibadah tersebut dilakukan agar bisa mendapat kemuliaan malam Lailatul Qadar. Kita ketahui bahwa malam ini lebih mulia daripada seribu bulan.

Baca Juga: Cara Sholat Lailatul Qadar 2 Rakaat Sendirian di Malam Hari: Niat dan Doa Setelah Sholat Sunnah

Momen ini merupakan momen yang hanya terjadi di bulan Ramadhan, sehingga umat Islam harus menyambut malam mulia ini dengan memperbanyak amal sholeh untuk mendapat keberkahannya.

Anda dapat mengetahui bacaan doa dan tata cara sholat sunnah malam Lailatul Qadar sebanyak 2 rakaat pada artikel ini. Diharapkan amalan ini membantu Anda mendapatkan keistimewaan malam yang lebih mulia dari seribu bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x