Kapan Malam Lailatul Qadar? Ini Perkiraan Malam Lailatul Qadar 2023 Beserta Tanda-tandanya

- 11 April 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi Kapan malam Lailatul Qadar? Ini perkiraan malam Lailatul Qadar 2023 beserta tanda-tandanya. Cek informasinya di sini.
Ilustrasi Kapan malam Lailatul Qadar? Ini perkiraan malam Lailatul Qadar 2023 beserta tanda-tandanya. Cek informasinya di sini. /Pixabay/@chiplanay

BERITA DIY – Simak informasi kapan malam Lailatul Qadar? Ini perkiraan malam Lailatul Qadar 2023 beserta tanda-tandanya tersedia di sini.

Malam Lailatul Qadar adalah malam yang banyak dinanti umat muslim pada bulan Ramadhan. Hal ini karena terdapat banyak berkah pada malam Lailatul Qadar.

Pada malam Lailatul Qadar amalan baik yang dikerjakan umat muslim akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak melakukan amalan-amalan baik di malam Lailatul Qadar, seperti sholat malam, membaca Al Quran, sedekah, dan dzikir.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Malam Lailatul Qadar Sendiri, Lengkap dengan Doa Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Diketahui banyak keistimewaan yang terjadi pada malam Lailatul Qadar. Di mana pada malam Lailatul Qadar diturunkan Al Quran.

Kemudian pada malam yang penuh kemuliaan tersebut, para malaikat dan Jibril turun ke bumi memberikan berkah untuk umat muslim yang beribadah sungguh-sungguh kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x