Terjawab Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Daftar Pakai Cara Ini Dapatkan 6 Juta per Bulan

- 8 April 2023, 20:55 WIB
Siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, link aplikasi resmi Kartu Prakerja, nomor di mana dan kapan pendaftaran gelombang 51 dibuka.
Siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, link aplikasi resmi Kartu Prakerja, nomor di mana dan kapan pendaftaran gelombang 51 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, link aplikasi resmi Kartu Prakerja, nomor di mana dan kapan pendaftaran gelombang 51 dibuka.

Ketahui terjawab sudah kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, daftar pakai cara berikut dapatkan Rp 6 juta per bulan.

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah yang dirancang untuk meningkatkan keahlian, keterampilan, dan daya saing tenaga kerja di Indonesia.

Program ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dan telah sukses menjalankan 47 gelombang Kartu Prakerja hingga tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Pada tahun 2023, Pemerintah kembali melanjutkan program Kartu Prakerja. Hingga bulan April, program ini telah membuka 3 gelombang pendaftaran, dimulai dengan gelombang ke-48.

Kuota peserta pelatihan untuk tahun ini dibatasi hanya untuk 10 ribu peserta. Pembatasan kuota ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan ketersediaan program dari lembaga pelatihan yang telah dikurasi oleh manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah