Contoh Kultum Ramadhan 2023 Singkat 7 Menit untuk Jelang Buka Puasa, Tarawih, dan Shubuh: Judul Bahaya Lidah

- 8 April 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi. Contoh Materi kultum Ramadhan 2023 singkat 7 menit terbaru dan terbaik untuk jelang buka puasa, tarawih, dan Shubuh, judul bahaya lidah.
Ilustrasi. Contoh Materi kultum Ramadhan 2023 singkat 7 menit terbaru dan terbaik untuk jelang buka puasa, tarawih, dan Shubuh, judul bahaya lidah. /UNSPLASH/Madrosah Sunnah

BERITA DIY - Contoh kultum Ramadhan 2023 singkat 7 menit untuk jelang buka puasa, tarawih, dan Shubuh, judul bahaya lidah tersedia di sini.

Kultum yang merupakan singkatan dari kuliah 7 menit merupakan salah satu amalan khas yang ada saat bulan Ramadhan.

Ceramah singkat ini biasanya dilaksnakan saat menjelang buka puasa, sebelum sholat tarawih, atau sesudah sholat jamaah Shubuh di Masjid.

Tujuan kultum sendiri untuk menambah ilmu agama bagi umat muslim dan memberikan motivasi agar dapat mempergiat ibadah saat bulan Ramadhan.

Baca Juga: Contoh Kultum Tentang Perintah Puasa Ramadhan, Menjalankan Ibadah dan Dalil Diwajibkan Puasa

Isi kultum di artikel ini sendiri berjudul bahaya lidah yang dilansir BERITA DIY dari laman resmi Ponpes Madinatul Munawwarah.

Kultum Ramadhan 2023 singkat 7 menit yang terbaik ini bisa dijadikan sebagai materi cerah saat jelang buka puasa, tarawih, dan Shubuh, adapun isi lengkapnya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x