Teks Kultum Ramadhan Singkat 5 Menit Tentang Keutamaan Puasa di Bulan Penuh Ampunan

- 25 Maret 2023, 13:27 WIB
Ilustrasi - Contoh teks kultum Ramadhan singkat 5 menit tentang keutamaan puasa di bulan penuh ampunan bisa untuk isi kultum sholat tarawih berjamaah.
Ilustrasi - Contoh teks kultum Ramadhan singkat 5 menit tentang keutamaan puasa di bulan penuh ampunan bisa untuk isi kultum sholat tarawih berjamaah. /PIXABAY/Skitterphoto

BERITA DIY - Berikut contoh teks kultum Ramadhan singkat 5 menit tentang keutamaan puasa di bulan penuh ampunan.

Artikel ini menyediakan contoh teks kultum Ramadhan singkat 5 menit tentang keutamaan puasa di bulan penuh ampunan yang bisa digunakan untuk mengisi kultum sholat tarawih berjamaah.

Mengerjakan sholat tarawih berjamaah setiap bulan Ramadhan adalah sunnah, namun apabila dilaksanakan akan mendatangkan amal pahala berlipat.

Sholat tarawih sendiri dikerjakan setiap malam di bulan Ramadhan tepatnya setelah sholat Isya dan setelahnya ditutup dengan sholat witir.

Baca Juga: Link Download Teks Kultum Ramadhan Singkat Terbaru PDF: Untuk Ceramah Menjelang Waktu Buka Puasa

Sebelum memulai sholat tarawih, khotib biasanya akan membacakan kultum atau kuliah tujuh menit dengan berbagai macam tema.

Salah satu contoh teks kultum Ramadhan singkat 5 menit tentang keutamaan puasa di bulan penuh ampunan bisa disimak di bawah ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x