Progres Tol Cisumdawu Sampai Mana dan Apakah Sudah Beroperasi? Ini Peta Tol Cisumdawu Beroperasi Lebaran

- 6 April 2023, 17:00 WIB
FOTO udara terowongan kembar jalan Tol Cisumdawu - Progres Tol Cisumdawu sudah sampai mana dan apakah sudah beroperasi, cek peta Tol Cisumdawu yang beroperasi saat mudik lebaran.
FOTO udara terowongan kembar jalan Tol Cisumdawu - Progres Tol Cisumdawu sudah sampai mana dan apakah sudah beroperasi, cek peta Tol Cisumdawu yang beroperasi saat mudik lebaran. /Armin Abdul Jabbar/

BERITA DIY - Berikut kabar mengenai progres Tol Cisumdawu sudah sampai mana dan apakah sudah beroperasi serta peta Tol Cisumdawu yang beroperasi saat mudik lebaran.

Tol Cisumdawu dipastikan akan dibuka sebagai salah satu jalur mudik lebaran 2023 di daerah Jawa Barat.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah menyiapkan dua lajur Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) untuk memperlancar arus mudik lebaran 2023.

 

Dua lajur tersebut ditargetkan sudah bisa dibuka dan digunakan H-7 lebaran atau pada tanggal 14 April 2023.

Baca Juga: 2 Lajur Tol Cisumdawu untuk Mudik Lebaran 2023 dan Tarif Tol Semua Golongan Kendaraan

"Minggu lalu (Tol Cisumdawu) sudah saya tengok, mudah-mudahan tanggal 14 (April 2023) bisa 'open'. Kalau di tahap awal itu dua lajur jadi nanti misalnya arus mudik dari Bandung dan arus balik ke sini Insya Allah bisa," kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x