2 Lajur Tol Cisumdawu untuk Mudik Lebaran 2023 dan Tarif Tol Semua Golongan Kendaraan

- 5 April 2023, 18:00 WIB
Info 2 lajur Tol Cisumdawu siap dibuka untuk mudik lebaran 2023 dan besaran tarif tol semua golongan kendaraan.
Info 2 lajur Tol Cisumdawu siap dibuka untuk mudik lebaran 2023 dan besaran tarif tol semua golongan kendaraan. /Armin Abdul Jabbar/"PR"

BERITA DIY - Berikut informasi 2 lajur Tol Cisumdawu yang dibuka untuk mudik lebaran 2023 dan besaran tarif tol semua golongan kendaraan.

Dua lajur Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) disiapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2023.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mengatakan, dua lajur yang disiapkan harapannya sudah bisa dibuka dan digunakan mulai 14 April 2023.

 

"Minggu lalu (Tol Cisumdawu) sudah saya tengok, mudah-mudahan tanggal 14 (April 2023) bisa 'open'. Kalau di tahap awal itu dua lajur jadi nanti misalnya arus mudik dari Bandung dan arus balik ke sini Insya Allah bisa," kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Alhamdulillah! Jalan Tol Cisumdawu dan Jalan Tol Japek II Selatan Dibuka Fungsional Mudik Lebaran 2023

Dalam kesempatan itu Basuki tidak menyampaikan mengenai skenario mudik di Tol Cisumdawu. Sebab hal itu merupakan kebijakan dari Korlantas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x