Login penerimaan.polri.go.id: Pendaftaran Akpol, Bintara, Tamtama Polri 2023 Dibuka, Cek Syarat Daftar di Sini

- 6 April 2023, 15:55 WIB
Pendafataran Akpol, Bintara, Tamtama Polri tahun 2023 telah dibuka melalu login di penerimaan.polri.go.id, cek syarat daftar berikut.
Pendafataran Akpol, Bintara, Tamtama Polri tahun 2023 telah dibuka melalu login di penerimaan.polri.go.id, cek syarat daftar berikut. /Tangkap layar penerimaan.polri.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendafataran Akpol, Bintara, Tamtama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun 2023 telah dibuka melalu login di penerimaan.polri.go.id, cek syarat daftar berikut.

Pendaftaran penerimaan anggota Polri 2023 akhirnya telah dibuka sejak tanggal 4 April 2023 hingga 14 April 2023 mendatang.

Penerimaan anggota Polri yang dibuka kali ini, terdapat tiga jalur pendaftaran yaitu Akpol atau Akademi Kepolisian, Bintara Polri, dan Tamtama Polri.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut akan lolos dan setelah menyelesaikan masa pendidikan akan mendapatkan pangkat yang berbeda-beda.

Baca Juga: Pendaftaran Polri Akpol, Tamtama, dan Bintara 2023: Syarat dan Cara Daftar Login penerimaan.polri.go.id

Pada jalur Akpol, maka peserta yang berhasil lolos akan langsung menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Ipda atau Inspektur Dua.

Untuk jalur Bintara akan mendapatkan pangkat Brigadir Dua atau Bripda, sedangkan jalur Tamtama akan memiliki pangkat Bhayangkara Dua atau Bharada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x