Begini Cara Daftar Online Bintara Polri, Disertai Syarat, Berkas Wajib, dan Jadwal Pendaftaran 2023

- 4 April 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi. Simak cara daftar online Bintara Polri 2023, lengkap dengan syarat, berkas wajib, dan jadwal pendaftaran tahun ini.
Ilustrasi. Simak cara daftar online Bintara Polri 2023, lengkap dengan syarat, berkas wajib, dan jadwal pendaftaran tahun ini. /UNSPLASH/@lendyjohnny

BERITA DIY - Simak penjelasan cara mendaftar sebagai seorang Bintara Polri (Polisi Republik Indonesia) secara online dan resmi.

Disertai dengan informasi syarat mendaftar, berkas wajib dibawa, dan jadwal pendaftaran Bintara Polri di tahun 2023.

Mengabdi kepada negara tentunya menjadi impian bagi sebagian masyarakat Indonesia, di mana setiap tahun pemerintah akan membuka pendaftaran untuk masyarakat.

Pendaftaran umum TNI maupun Polri akan selalu tersedia setiap tahun, namun hanya beberapa masyarakat yang bisa lolos setelah menjalani seleksi.

Akhir-akhir ini banyak masyarakat Indonesia yang mencari informasi pendaftaran Bintara Polri di tahun 2023, meliputi cara mendaftar, syarat, berkas wajib, dan jadwal pendaftarannya.

Baca Juga: Daftar Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023, Cek di Link Ini: Kapan Jadwal Dana Bantuan Mulai Cair?

Untuk menjawab pertanyaan warganet Indonesia di atas, simak cara daftar lengkap dengan syarat dan ketentuannya di bawah ini:

Cara Daftar Online Bintara Polri 2023

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x