Link Live Streaming TV Online Chelsea vs Liverpool EPL Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Gratis

- 4 April 2023, 23:50 WIB
Chelsea vs Liverpool tayang di mana, link live streaming Chelsea vs Liverpool hari ini gratis SCTV dan siaran langsung Vidio.com.
Chelsea vs Liverpool tayang di mana, link live streaming Chelsea vs Liverpool hari ini gratis SCTV dan siaran langsung Vidio.com. /Instagram.com/@liverpool

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Chelsea vs Liverpool tayang di mana, link live streaming Chelsea vs Liverpool hari ini gratis SCTV dan siaran langsung Vidio.com.

Simak link live streaming TV online Chelsea vs Liverpool EPL malam ini di Vidio.com, yuk nonton siaran langsung Liga Inggris di SCTV gratis.

Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan tunda pekan ke-8 Premier League, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris pada musim 2022-2023.

Laga Chelsea melawan Liverpool dalam jadwal Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Liverpool Malam Ini Apakah Live di SCTV? Link Nonton Streaming di TV Online Ini

Dalam pertandingan ini, Chelsea diperkirakan akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan mengandalkan Kai Havertz dan Joao Felix sebagai penyerang. Havertz telah mencetak sembilan gol dan satu assist bersama Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Joao Felix telah mencatatkan tujuh gol dan tiga assist selama bermain untuk Atletico Madrid dan Chelsea pada musim 2022-2023. Kontribusi dari Havertz dan Joao Felix diharapkan akan memberikan keuntungan bagi Chelsea saat menghadapi Liverpool.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah