Kalender Jawa Hari Rabu 5 April 2023 Lengkap Weton, Neptu, Wuku dan Gambaran Sifat Weton Rabu Legi

- 4 April 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi kalender. Kalender Jawa hari Rabu, 5 April 2023 lengkap nama weton, neptu, wuku dan gambaran sifat orang yang lahir Rabu Legi.
Ilustrasi kalender. Kalender Jawa hari Rabu, 5 April 2023 lengkap nama weton, neptu, wuku dan gambaran sifat orang yang lahir Rabu Legi. /pixabay/ Dindin Hasanudin Nugraha

BERITA DIY - Berikut informasi kalender Jawa hari Rabu, 5 April 2023 lengkap nama weton, neptu, wuku dan gambaran sifat orang yang lahir Rabu Legi.

Seperti diketahui kalender Jawa sendiri merupakan salah satu perhitungan kalender harian yang banyak digunakan kebanyakan masyarakat Jawa.

Nantinya dalam kalender Jawa tak hanya memiliki nama hari dan tanggal saja, namun ada unsur lain seperti pasaran hingga wuku.

Dalam kalender Jawa masyarakat bisa mengetahui perhitungan seperti weton dan neptu, yang bisa digunakan untuk melihat hari baik hingga sifat seseorang.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Selasa 4 April 2023 Lengkap dengan Weton, Neptu, Wuku dan Watak Kelahiran Selasa Kliwon

Terkait hal tersebut, hari Rabu, 5 April 2023 dalam kalender Jawa bertepatan pada tanggal 14 Pasa 1956.

Adapun untuk nama pasaran untuk hari Rabu, 5 April 2023 dalam kalender Jawa hari ini memiliki pasaran Legi, sehingga weton tersebut adalah Rabu Legi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x