Resep dan Cara Membuat Nastar Sederhana untuk Pemula Tekstur Lembut Selai Nanas Kue Lebaran Idul Fitri 2023

- 3 April 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi. Resep dan cara membuat nastar sederhana untuk pemula tekstur lembut dan kinclong dengan selai nanas untuk kue lebaran Idul Fitri 2023.
Ilustrasi. Resep dan cara membuat nastar sederhana untuk pemula tekstur lembut dan kinclong dengan selai nanas untuk kue lebaran Idul Fitri 2023. /Tangkap layar YouTube.com/@Figo Alfares

BERITA DIY- Simak ini resep dan cara membuat nastar sederhana anti gagal cocok untuk pemula tekstur lembut selai nanas untuk kue lebaran Idul Fitri 2023

Beberapa kue kering sangat identik dengan hari raya lebaran khususnya di Indonesia dan nama kue yang paling tersohor pada momen ini adalah nastar.

Rasanya yang lembut, tampilannya yang menarik, dan kinclong serta rasa manis dari selai membuat kue kering ini diminati semua kalangan dan usia.

Nastar sendiri isian atau selainnya macam-macam bisa coklat, keju dan lainnya, namun umumnya orang lebih mengenal nastar dengan selai nanas.

Baca Juga: Cara Membuat Nastar Sederhana Bagi Pemula dengan Rasa yang Lembut untuk Kue Lebaran Idul Fitri 2022

Nastar memiliki tekstur lembut tidak heran jajanan ini bisa dijumpai di hampir setiap rumah saat Idul Fitri setiap tahunnya.

Selain rasanya yang lembut nastar juga bisa dibikin oleh siapapun termasuk pemula, bagi Anda yang belum pernah membuat kue nastar bisa mencoba resep dan cara membuat di bawah ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x