Ide Jualan Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep Nastar Wisman Hampers Lebaran Untung 2,7 Jutaan

- 20 Maret 2023, 12:59 WIB
Ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil, bisnis jual hampers lebaran resep nastar wisman sederhana cocok camilan buka puasa Ramadhan dengan modal murah dapat untung Rp 2,7 jutaan sebulan.
Ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil, bisnis jual hampers lebaran resep nastar wisman sederhana cocok camilan buka puasa Ramadhan dengan modal murah dapat untung Rp 2,7 jutaan sebulan. /Tangkap layar YouTube.com/@Figo Alfares

 

BERITA DIY - Berikut ada jualan bulan puasa 2023 modal kecil untung besar, ide bisnis 2023, peluang usaha cocok di Ramadhan resep nastar wisman hampers Lebaran.

Simak ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil untung Rp 2,7 jutaan tiap bulan, resep nastar wisman sebagai hampers Lebaran Idul Fitri 2023 yang akan segera datang.

Jelang Ramadhan dan Lebaran, ide usaha bulan puasa seperti membuat nastar wisman ini bisa dibuka oleh siapapun yang tertarik untuk menjadi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Selain akan menambah lapangan pekerjaan baru, mendirikan UMKM usaha makanan camilian kekinian mampu mendorong laju perekonomian setempat untuk lebih produktif.

 

Bagi yang ragu untuk memulai memulai bisnis nastar wisman, perlu diketahui ada waktu sekitar satu-dua bulan untuk mencoba peruntungan. Nastar wisman bisa dijual dengan masa dari awal puasa, Lebaran hingga akhir bulan Syawal.

Baca Juga: Ide Jualan Bulan Puasa 2023 Modal Murah: Resep Es Kopyor Jual Takjil Minuman Buka Puasa Untung 1,4 Jutaan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x